Posts

Kwai Go - Penghasil Uang Dari Berbagi Video Dan Foto Udah Engak Ada Event Undang Teman

Kwai Go Udah Engak Menghasilkam Tanpa Buat VideoπŸ˜… Antara sedih atau gimana gitu.... Sekarang udah engak bisa nghasilin uang dari mengundang teman... Jadi harus berkarya di kwai go.... Bagi spamer.... πŸ™‚ kamu harus insapApa cuma kwai go yang bisa nghasiln uang..... Masih banyak yang lainya looo... Tapi bedanya lainya itu cuma nontonin video aja seperti aplikasi Video Menarik kamu bisa hasilkan uang,  pulsa dan uvt bitkoin gratisan dari nonton dan ngerjain tugas.....Sebenernya masih ada yang lain.... πŸ™„TapiπŸ€”Mau membahas tentang runtuhnya kwai invite dulu....Setelah 18 November 2018 kwai poin dari fitur undang teman berhenti.... πŸ™ƒMenurut kamu kenapa sih harus di berhentiin???? πŸ€“DonKepo akan membahasnyaMenurut gue ada berbagai macam alasanya...  Dan πŸ™„ pastinya itu udah kebanyakan yang install kwai go kaliAtau sudah terlalu banyak tanggungan karena hadiah yang besar.... Wahhhh..... Apa mungkin link invitenya kena spamer jadi kwai go harus membayar sesuatu yang engak nyata..... Entahla…

Aplikasi Penghasil Pulsa Dan Hp Dari Bermain Semut, Gajah dan Orang

Baru dan masih hangat... Event baru......
Cuma berlangsung 2 minggu
Tapi hadiahnya lumayan menantang... Soalnya cukup menang 6 x bisa dapet hp gratis.....
πŸ™„ aplikasinya di sini
Kalo kamu tertarik ada hadiah tambahan yang mingkin kamu suka nantinya....

Hal lain dari aplikasi ini dari event di atas juga masih banyak event lainya....  Atau lebih pasnya permainan lainya...

Absene tiap hari dapet hadiah lo......  πŸ€”dan berkunjung atau membuka aplikasi udah dapet poin 30 .....

Dan masih banyak hal lainya....  Kalo kurang yakin kunjungin channel youtubeku...  Gue sering banget membahas aplikasi ini


Perasaan Yang Sedang Kacau

Dari makana kata yang hadirSebuah rindu bersemi di sisikuDari arti indah yang sempurnaJadikan warna berkilau tampak sempurna
Hanya ragu yang terbawaa.... Dalam senyuman tampa bekasDari hadir yang berkilau
Hantamkan risau yang kian merana....

Cuma arti dan bayang seorang.... Jadikan dunia lebih berwarn.... Dalam jawaban dan keinginan
Saat kita hadir menyambutnya dengan penuh makna.....

Hiasan Sebuah Makana Hati - Tentang Cinta Dan Kebahagiaan Dalam Mimpi

Dalam cerita yang selalu menghiasiRindu hadiah bagaikan harapanMungkin makna mengerti
Tapi apa arti dunia untuk kita kagumiSayang yang berarti...  Bukan cumbu dan kenangan sunyi... Harap yang memberi....  Bukan keresahan yang membuatku... Terbuai....
Hanya kamu laksana hias di mimpi... Berikan arti bukan risau yang tertelan pergi....
Cinta yang selalu abadi... Adalah bahasa yang tak terjelaskanCinta yang selalu abadi.... Adalah makna yang menunjukan dunia
Karenanya janganlah pergi......πŸ™„ tetaplah di sini... Untuk temaniku dalam bahtera dunia dan akhir nanti

Tak Semudah Berbicara

Tangis meratapi waktuDiam menguntai senyum bisuMudah kembali padamuTapi sulit menghargai sang waktu
Untuk sekedar mempertahankanmu
Agar cintaku tak tergilas dan tersudahi dikala kau bosan padaku
Wahai ceritaku...... Bijakmu elok di pandang dalam kabutIndahmu sempurna melayang sebuah rinduBila memang perasaan cinta masih ada untukkuIjinkanlah aku bersanding abadi dalam ceritamu

Merana Dalam Sebuah Rindu

Kuterdiam menatap semunya harapanTerhentak dalam jalan dan janji yang hilangKu mencoba tapi lelah sampai tak ku mengertiSaat ku merenung tiba di sisi kerisauan
Hanya kata yang kala diam dan bisu di kepalaMudah berbijak uni yang tak bermakna
Hanya sampiran yang hinggap hingga kiniJalini janji sunyi meratapi api
Mungkin mudah untuk sendau di kian kaliTapi bagiku sungguh membuatku resah tak menentu.... Hanya lolongan anjing di permata waktuYang sekedarnya memangil untuk kegelisahan harikuBila mana itu hanyalah tersisa janjiMungki ku mudah untuk sekedar kembali

Pesan Untuk Seorang Kekasih - Menamti Dalam Kerinduan

Makna cinta turun ke hatiDiam merana hangatku sendiriCuma dambaan yang datang menantiSaat mimpi dan arti datang kembali
Jika memang masih ada rasa di hati...
Ijinkanlah ku untuk kembaliBila patut untuk berkata dalam maknakuInginku buai dalam rasa damai dan rindu untuk hatimu
Saat cinta mengijinkan artiDan buka sekedar bahasa manis pelembut....
Saat cinta memberi pelukan rinduDan bukan sekedar harapan palsu...

Pastikanlah ku damba dalam hangat naungan waktuDan yakinkanlah dirimu pada diriku...
Yang akan selalu datang dengan pelukan manja untukmu