Cara Menarik Uang di Hago Kebun Binatang

Pembahasan kali ini adalah tentang cara menarik uang di game terbaru penghasil pulsa gratis dari hago yang bernama geme kebun binatang


Game terbaru dari hago yang bertemakan kebung binatang ini hadir dengan suasana baru walaupun untuk sistem permainan hampir sama degnan hago pohon uang, di hago kebun binatan ini ada sedikit perbedaan yang mencolok di bagian tas dan tema permainan game

Dimana kalo hago pohon uang bertema pohon  untuk hago kebun binatang sendiri bertemakan binatang sesuai dengan mana gamenya.


Untuk janis binatangnya sendiri ada berbagaimacam seperti anak ayam, pinguin, elang, merak dan juga dinosaurus


Dan untuk permainanya sendiri hampir sama dengan hago pohon uang, kalo kamu pernah membaca artikelu tentang hago pohon uang pasti udah tahu cara mainnya. Karena ini akan membahas tentang cara menarik uang jadi saya engak membahas ditelnya.


Cara Menarik Uang di Hago Kebun Binatang Game Penghasil Pulsa Terbaru

Cara Tarik Uang di Hago Kebun Binatang

Sebenernya cukup sederhana kamu tinggal pergi ke bagian profil di kebun binatang yang di sebelah nominal pendapatan itu ada menu tarik dan klik tarik

Nanti akan muncul gambar seperti di atas yang dimana kamu harus mencapai Rp. 15.000 untuk menarik


Terus kenapa udah dapat saldo Rp 15.000 tapi masih tidak bisa di tarik?


Di atas sudah saya jelaskan kalo game ini mirip dengan game hago pohon uang yang dimana kamu perlu mengundang teman untuk menarik penghasilan


Hago kebun binatang  juga sama sistemnya kamu perlu undang teman untuk menarik penghasilan dimana udah ada penekanan di bawah menu tarik uang

"Capai Rp.15.000 unatuk menarik Teman sudah mengunduh hago tapi kamu tidak bisa menarik?"


Kata itu sudah merupakan pertanda bahwa kita membutuhkan teman untuk menarik penghasilan di hago kebun binatang


Untuk penarikan 15 ribu sendiri setidaknya kamu butuh 3 teman yang menjalankan tugas dan aktif bermain setidaknya 7 hari atau lebih dan bila teman-teman yang kamu undang tidak memenuhi syarat-syarat keaktifkan kamu setidaknya membutuhkan 6 teman yang  berhasil memasukan kode undanganmu baru bisa menarik  15 ribu karena setiap teman berhasil memasukan kode undangan kamu akan mendapatkan 2500.


Oke segitu dulu pembahasanya, buat yang tertarik untuk mencoba keberuntungan bisa di coba dan buat kamu yang pengen membantuku atau pengen bermain bersama bisa masukan kode undangan 025JRFG

Komentar

  1. Apa bisa di tarik dgn pengganti pulsa

    BalasHapus
  2. Aku dah bawa tmd ttp kaga bisa narik

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang banyak temenmu.... kan ada keterangan nilai dari temen cek di bagian undangan

      Hapus
  3. Iya udah undang teman tapi gk bisa narik uang

    BalasHapus
  4. Aku sudah narik 1 Minggu belum masuk masuk pulsanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba tanya aplikasinya dengan kirim email ke appnya

      Hapus
  5. Aku udah ngundang temen tapi ttp gabisa ditarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek pemberitahuan undangan apakah beberan temankamu

      Hapus
  6. Ia bner udh diundang tmn tetap aj gg bs di tarik udh mw 30rb tu duit.. Mw coba tarik gg bs,, ap lg lebih,, hbis dh kuota.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek di bagian undangan atau penarikan udah penuh belum koutanya

      Hapus
  7. Dibawa asik aja main game jangan pikirkan saldo

    BalasHapus
  8. Iya aku juga udah mau 40rb tetep gabisa ditarik, padahal juga udah ngundang teman. Masih aja gabisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lihat di bagian hasil undang teman di situ ada penjelasan berapa pendapatannya

      Hapus
    2. Saldo saya sudah 170k terus butuh Berapa puluh orang untuk di undang wkwk

      Hapus
    3. wahhh banyak amat 170k , ya tinggal cek di bagian undangan di situ di jelaskan berapa teman yang harus di undang untuk mendapatkan segitu

      Hapus
  9. Payah gabisa di tarik2 ribet..

    BalasHapus
  10. Teman saya sudah mendownload hago dan sudah membukan game kebun binatang, tapi saat mau d masukan kode undangan d kolom kode undangan, d situ malah tidak bisa dan tertulis seperti ini.
    Maaf, kamu tidak d izinkan megisi kode undangan karna perangkatmu sudah mengunduh hago sebelumnya, nah kalau seperti ini gimana ya bg

    BalasHapus
    Balasan
    1. intinya teman kamu sudah terikat sama kode orang lain, karena dulu sudah pernah ngunain hago

      Hapus
  11. Auto hapus aplikasinya deh kalo kyak gini coment org², sia² jadinya ya😁

    BalasHapus
  12. Uang nya sudah saya tarik dari hago, tapi gatau masuk kemana

    BalasHapus

Posting Komentar