Posts

Showing posts from June, 2019

Rekomendasi 4 Aplikasi VPN Gratis - Cara Terbaru Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah

Image
Kali ini saya akan membahas 4 Aplikasi yang rekoendet banget buat kamu yang pengen membuka situs yang di blokir di indonesia dan menariknya aplikasi ini bener memberikan gratisan.... 100%
Memang ada yang engak sepenuhnya gratisan sih.... masih ada tugas seperti nonton video dan lain.... lain tapi menurutku ini sempurna buat kamu yang pengen bermanja-manja dengan situs yang di blokir di indonesia
Yang pertama yang pengen membuat kita beli melon adalah aplikasi melon vpn sesuai dengan namanya logo aplikasi ini berbentuk melon.... tapi menurutku lebih mirip semangka dari pada melon.... kan harusnya kalo semangka kan watermelon entahlah suka-suka yang bikin aplikasi sih....kita sih cuma komentator aja... tapi aplikasi ini cukup menarik dan rekomendet untuk di coba karena untuk menjalankan aplikasi ini kita cuma di suruh nonton video doang tuk mendapatkan waktu vip gratisan di melon vpn.... dan saya cek engak ada keterangan harus beli.... bla-bla gitu.... jadi menurutku aplikasi ini 100% GRA…

Cara Bermain Goyang Shopee Agar Mendapatkan Bonus Koin Lebih Banyak

Image
Kali ini aku akan membahas bagaimana cara mendapatkan koin lebih banyak dari bermain goyang shopee, yang dimana kalo kita punya banyak koin bisa kita gunakan untuk membeli barang yang kita incer.... semakin banyak poin kan semakin aduhai.... mungkin bisa beli hp baru atau sekedar sapu tangan baru untuk mengusap kenangan masalalu mantan yang selalu menghanti hartimu....
Biar engak merasa kesepian dan menemukan hal menarik untuk kita lewati bersama menuju masa depan yang lebih indah dari apa yang kita bayangkan dulu... hhhh apa.... annnn

Oke.... kembali ke inti cara mendapatkan bonus koin lebih banyak dari bermain goyang shopee itu langkannya sederhana cuma butuh temen atau sodara ya kalo engak punya pergi ke tempat ramai aja, yang dimana banyak yang ngunain shopee dan ajak deh semua orang untuk goyang bareng...... di rekomendasikan kalo pas ada senam masal.... wahhh kita bikin goyang shopee berjamaah.... pasti untung banyak tu.... ini terkhusus untuk yang suka gabung sama grup-grup asikk…

Cara Menggunakan Credit Bukalapak - Bisa Untung 10 Ribu Kalilipat

Image
Mungkin ini sebuah trik sederhana, kalo di pikir perkiraanku udah banyak yang tahu tentang cara ini kalo kamu pengguna Bukalapak dan suka yang suka bermain serbu seru Bukalapak yang hadiahnya bisa umroh dan bisa dapet motor cuma bayar 20 ribu doang......
Selain itu uang yang kiba bayarkan untuk ikut undian itu akan di kembalikan penuh tanpa ada potongan sepeserpun..... dan untuk memudahkanya kamu perlu install aplikasi DANA, biar nanti pengembalian engak repot dan tidak memerlukan m banking setiap melakukan transaksi.... soalnya sehari ada 3 kali, pagi, siang dan sore... kalo terus-terusan pakai m bankingkan repot... nanti engak bisa ikut-semuanya karena keterkendala pengembalian uangnya.
Solusi terbaik dan ter-amannya adalah pakai dana biar mudah dan praktis untuk mengikuti undian di bukalapak. kok malah cerita kemana-mana padahal mau membahas gimana cara menggunakan credit bukalapak biar untung sampai 10 ribu kalilipat.... sebenernya itu keuntunganya bisa kamu dapatkan kalo kamu be…