Cara Menggunakan Aplikasi Noice

 Pembahasan kali ini adalah tentang cara menggunakan aplikasi yang menyediakan podcast, radio dan bahkan ada juga audio book gess....


Oya ada banyak Topik lo gess di aplikasi ini, biar lebih penasaran gue sebutin ya topiknya.... Topik yang bisa kamu dengar di Noice antara lain : Berita, Noice Special, Komedi, Edukasi, Bisnis, Agama dan Spiritual, Olahraga, Musik, Fiksi, Waktu Luang, Anak dan Keluarga, Horor, Masyarakat dan Budaya, Kesehatan, Sejarah, Kriminalitas, TV&Film, Sains, Teknologi, Pemerintahan, Noice Crossover


Itu beberapa tema topik yang bisa kamu dengan di Noice gess....  nanti kamu di minta untuk memili tiga topik buat memulai aplikasinya.

Cara Menggunakan Aplikasi Noice

Cara Mendaftar Aplikasi Noice

Sebelum kita mulai mendaftar, buat ngasih info aja dulu, untuk mendapatkan aplikasi noice bisa di play store gess, tanpa mencari link rekomendasi cukup kamu ketikan di pencaria noice dan samakan logonya seperti di atas atau kalo logo udah ganti kamu tinggal lihat yang penerbitnya noice dot id gess...

Bila sudah ketemu kamu bisa klik instal dan mari kita lanjutkan untuk mendaftar gess.....


Sebelum memulai mendaftar kamu di minta dulu memilih topik gess seperti topik yang gue tulis di atas, pilih 3 topik terlebih dahulu gess.... kenapa perlu milih dahulu??? karena apps ini bisa kita gunain tanpa mendaftar gesss.


Setelah selesai memilih kamu bisa langsung pilih utuk mendaftar menggunakan facebook, google atau nomer hp gess, tapi kalo pengen lihat-lihat bisa lanjut sebagai tamu.


Buat yang mendaftar klik saja salah satu misal facebook yang paling gampang tinggal klik-klik, setelah itu kamu di minta memasukan tanggal ulang tahun trus kamu juga di minta memasukan username dan klik setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan klik lanjutkan, maka maku selesai membuat akun noice.

Cara Mendengarkan Audio Noice

Mari saatnya mendengarkan audio di naice gess... bila sudah mendaftar atau cuma sebagai tamu, mungkin akan dapat akses yang berbeda ya gess, kalo cuma sebagai tamu cuma akan dapat beberapa dan ada fitur yang engak bisa.

Tapi caranya hampir sama kok ges tuk ndengerinnya, kamu tinggal pergi beranda dan pilih mana yang pengen kamu dengarin klik judulnya atau tingga klik play, maka kamu bisa mendengarkan auido gratis gess, bisa di download dan di tambahkan ke antarian, buat playlist dan juda di bagikan ke teman loh..... ada tombol dislike dan like juga serta suscribe tetunya gess.

Cara Mencari Podcast, Radio atau Audiobook di Noice

Untuk kamu yang pengen menemukan hal-hal baru bisa pergi ke bagian cari di sebelah beranda gess disisu kamu bisa mendari podcast, radio dan audiobook


Ada top rengking dan tending episode juga gesss.... di situ juga sudah di pilahin genrenya juga dan ada jelajah yang misahin antar podcast, audioseries, radio, live dan audiobook


Jadi memudahkan kamu untuk menemukan apa yang kamu suka gesss....  gimana kamu suka apa ni, yang komedi nglawak total atau horor.... atau kamu suka sama aku???


Cara Mendengaran Live Auido Noice

Nah ini buat kamu yang pengen ngarasain dan berinteraksi gess, bisa mendengarkan live auido noice yang bisa  kamu nikmati gratis, tapi juga ada yang vip gess


Untuk mulai ngengerin live kamu perlu ijinkan fitur download noice live gess dan menyetujui akses mikrofon, yang mana kamu tinggal klik-klik saja. dan kamu bisa menikmati noice live gess.


Cara Top Up Coin Noice

Tuk yang pengen top up coin di noice kamu tinggal pergi ke bagian profil gess, lihat di bagian atas sebelah demen ada koin dan ada tanda plus, klik di situ nanti kamu akan di sajikan pilihan top up coin 


Dari yang palng murah Rp 3000 dapat 15 coin dan dan yang paling mahal Rp 5.000.000 dapat 25.000 coin, oya ada bonus gess di pembelian 50 coin ke atas.


Bila sudah pilih yang pengen kamu beli kamu tinggal klik top up dan bayar melalui dompet digital atau pembayaran lngsung ke toko2 yang udah di tentaukan, oya bisa bayar pakai pulsa juga kok gess jadi memudahkan banget.


Seampai di sini dulu penjelasnanya ya gess.... kita sambung di artikel lain udah pegel ni ngetiknya nanti dengerin dulu podcast trio kurnia, scery things, hidup indonesia maya, berizik, ibu negara andara, ruang 28, sumbu pendek, berbeda tapi sama with habib jafar atau dengerin daddy  issues ( Deddy Corbuzier)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url