Cara Membuat Akun TIKTOK Dan Dapat Saldo Gratis

 Pembahasan kali ini adalah tentang bagaimana cara akun di aplikasi TikTok, media sosial yang bisa memanjakan kamu dengan konten - konten video menarik.


Buat yang belum tahu aja pengguna baru yang membuat akun TikTok untuk pertama kali bisa dapat saldo gratis tanpa perlu membuat kontenloh!


Udah pada tahu belum???


Kalo belum mari kita bahas cara untuk mendapatkan uang gratis dari tiktok saat masih newbi yang baru banget!


Cara Daftar TIKTOK Dan Dapat Saldo Gratis Pengguna Baru

Cara Membuat Akun TikTok APPS

Hal pertama yang perlu kamu lakukan sebelum membuat akun di aplikasi TikTok kamu perlu menginstal dulu aplikasi TikTok di play store


Setelah kamu instal kamu bisa langsung mengeklik dan membuka aplikasi TikTok yang mana kamu nanti akan di arahkan untuk memilih daftar menggunakan apa?


Karena di aplikasi TikTok menyediakan beragam cara untuk mendaftar yang mana bisa pakai emai dan juga pakai akun media sosial yang bisa kamu pilih sesukamu


Yang mana untuk media sosial kamu tinggal klik-klik saja bila akun media sosialmu sudah kamu login di chrome atau kamu mengistal media sosialmu di hp jadi gampang banget untuk mendaftar tiktok menggunakan media sosial


Beda kalo mendaftar tiktok menggunakan email kamu perlu menyiapkan email dan mengisi beberapa hal, tapi tentnag aja ges nanti ada pengarahan dari pihak tiktok dan bahasanya indonesia jadi aman ges....


Oya hampir kelupaan untuk pendaftaran gue saranin kamu meyiapkan nomer yang kamu gunakan ya ges... biar tidak ada masalah ke depannya


Cuma gitu doang untuk mendaftar tiktok gimana mau mulai sekarang? atau kita lanjut dulu untuk sekalinan dapat uang!


Cara Dapat Uang Setelah Daftar TikTok

Hal yang perlu kamu lakukan setelah selesai membuat akun dan undah masuk tiktok dan menyelesaikan tutorial dari tiktok...


Tutorial???


Yap setiap pengguna baru tiktok biasanya akan mendapatkan arahan cara menggunakan tikto dan penyesuaian apa yang kamu suka dan lain sebagainya... tergantung aturan ges... gampang kok soalnya bahasanya jelas


Setelah selesai kamu bisa pergi ke sesuatu yang melayang di bagian kiri layar atau kamu bisa cek di bagian kanan profil bagian atas yang biasnya bentuknya koin


Tapi kadang juga sesuai dengan event, kalo untuk saat ini masih bentuk seperti nuanya tahun baru ges...


Kalo kamu sudah klik nanti kamu lihat keterangan memasukan kode undangan, masukan kode undangan ini FWVLTZHGJPWXT dan klik konfrimasi, nanti kamu akan mendapatkan uang tunai seperti keterangan di sana


Setelah selesai kamu tinggal memasukan nomer dana atau yang lainnya dan cus kamu bisa mendapatkan saldo dalam hitungan menit! kadang kurang dari semenit


Untuk jumplah saldonya lumayan ges... gue engak bisa menyebutkan pastinya karena bisa berubah sewaktu-waktu


Oke sekian dulu penjelasanya selamat mencoba! dan mari menghasilkan cuan di tiktok...oya hampir kelupaan nanti gue akan membahas cara-cara lain menghasilkan uang di tiktok jadi jangan lupa suscribe di bawah ges...

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url