Cara Memasukan Kode Undangan Clipclaps

Buat yang belum tahu kode undangan clipclaps sangat penting untuk para pengguna baru karena dengan memasukan kode undangan bisa mendapatkan bonus tambahan berupa dollar dan juga bisa menguji penarikan dollar di aplikasi clipclaps benar terbukti membayar atau tidak.

Itu untuk peraturan dulu tapi untuk peraturan sekarang kelihatanya ada sedikit perubahan, tapi kalo kita lihat letak dan cara memasukan kode undangan masih sama kemungkinan besar bonus yang di dapatkan untuk menarik penghasilan pertama di clipclaps masih berlaku.

Oya sebelum kita lanjutkan, kenapa saya membahas cara memasukan kode undangan clipclaps?


Alasanya adalah karena ada pembaruan kode undangan yang dulu sama yang sekarang, untuk lebih jelasnnya bisa lihat gambar di bawah ini

Cara Memasukan Kode Undangan Clipclaps

Kode baru undang teman di clipclaps lebih banyak angaknya dari pada kode undangan yang dulu yang cuma beberapa angak dan buat kamu yang dulu pernah masukan kode undangan tidak bisa memasukan kode undangan beru ini

Walaupun menu memasukan kode undangan masih terbuka, tapi udah engak bisa.

Sangat di sayangkan bukan, karana lumayan banget hasil yang bisa kita dapatkan dari memasukan kode undangan 8900433972


Kembali ke pembahasan utama bagaimana cara memasukan kode undangan clipclaps? sebenernya caranya cukup sederhana yang perlu kemu lakukan membuka menu rewards di aplikasi clipclaps dan lihat di pojok kanan atas ada menu bertuliskan redeem, klik di menu tersebut nanti kamu akan di arahkan seperti gambar di atas.

Setelah terbuka menu seperti gambar kamu tinggal memasukan kode ungangan 8900433972 dan klik readeem rewards nanti kamu akan mendapatkan bonus sesuai tulisan namanya.


Begitu cara untuk memasukan  kode readem clipclaps mudah bukan, buat kamu yang belum mencoba memasukan kode undangan bisa mempraktekan cara di atas

Oke sekian dulu pembahasan kali ini semoga bermanfaat buat kamu yang pengen tahu lebih jauh tentang cara menggunakan clipclaps bisa klik menu di bawah. 


Next Post Previous Post
4 Comments
  • Unknown
    Unknown 15 September 2021 pukul 15.21

    Apakah saya juga dapat bonus jika memasukan kode itu?

    • Doni A. Nugroho
      Doni A. Nugroho 16 November 2021 pukul 15.46

      dapat, tapi engak tahu sekarng dapatnya berapa.... yang saya tahu bisa untuk penarikan

  • Unknown
    Unknown 15 Desember 2021 pukul 12.40

    Kok gagal ya

    • Doni A. Nugroho
      Doni A. Nugroho 18 Desember 2021 pukul 04.51

      gagalnya kenapa?

Add Comment
comment url