2 Cara Melakukan Penarikan Penghasilan di Hago Pohon Uang

Kali ini aku akan membahas bagaimana cara menarik penghasilan di Hago Pohon Uang sebuah game yang cukup populer dan banyak di iklankan.... di aplikasi media sosial yang saya gunakan.

Untuk tambahan saya tidak akan membahas 1 cara saja tapi langsung membahas 2 cara melakukan penarikan penghasilan di hago pohon uang.

Menarik Pulsa Gratis di Hago Pohon Uang

cara mendapatkan pulsa di hago pohon uang


Kalo kamu pemain lama  Hago Pohon Uang pohon uang mungkin sudah ketebak bagaimana Cara Melakukan Penarikan Uang di Hago Pohon

Atau mungkin sudah ketebak dari gambar yang bisa kamu lihat di atas ini.... yang dimana bisa kita tebus itu senilai Rp 5000.


Hago Pohon Uang walaupun namanya ada embel-embel uang tapi untuk hasil penarikan bukan dalam bentuk uang tunai melainkan dalam bentuk pulsa  yang dimana akan di kirim sekitar 30 hari setelah kita melakukan penarikan, jadi di perlukan kesabaran.

Kembali ke topik, di bawah ini saya akan bagikan dua cara melakukan penarikan penghasilan di hago pohon uang dengan mengundang teman dan tanpa mengundang teman:

Cara Menarik Penghasilan di Hago Pohon Uang Dengan Menggundang Teman

Bukan sebuah rahasia lagi, kalo untuk menarik penghasilan di hago pohon uang kita memerlukan uang untuk di tebus, yang dimana bisa kita dapatkan dari mengundang teman, melalui link rekomendasi dan juga kode 025JRFG. Kode ini bisa di gunakan untuk teman yang sudah menginstall aplikasi hago dan belum memasukan kode di permainan hago pohon uang

Sedikit tambahan dengan kode ini kamu bisa mengambil penghasilan yang saya peroleh dari pohon uang, saya sudah menuju level maksimum. jadi saya tantang anda!

Bila kamu sudah mendapatkan teman, selanjutnya kamu bisa cek di menu penarikan, nanti akan muncul seperti gambar di atas, kalo saldo sudah Rp 5000 untuk kedua sisi kamu bisa melakukan penarikan dengan klik tarik. Setelah itu tinggal tunggu 30 hari sampai penghasilan kamu di kirim, kalau penghasilan tidak di kirim dalam waktu 30 hari kamu bisa melapor ke pihak hago dengan bukti penarikan.

Cara Menarik Penghasilan di Hago Pohon Uang Tanpa Mengundang Teman

Mungkin ini adalah cara yang agak usil dan tidak bisa kita pakai terus menerus, atau lebih ke sekali pakai saja walaupun begitu kalo kamu punya alat lebih dan bisa mengorganisirnya dengan baik mungkin bisa melakukan penarikan di hago pohon uang berkali-kali

Cara ini saya dapat dari salah satu Youtuber dan saya lihat di videonya berhasil melakukan penarikan di hago pohon uang dengan tanpa mengundang teman

Mungkin ini tidak sepenuhnya tanpa mengundang teman, atau menurutku lebih ke mengundang diri sendiri

Intinya membuat akun baru! dan mendaftar melalui rekomdasi kita sendiri...... tambahan kita perlu 2 akun baru yang kita undang, kalo pengen melakukan penarikan segera, soalnya penghasilan dari 1 teman yang kita undang tidak bisa kita dapatkan secara penuh dalam 1 hari butuh 7 hari misi untuk mendapatkan penghasilan penuhnya

Jadi kalo pengen mendapatkan penghasilan penuh kita perlu menggunakan akun baru tadi selama 7 hari dan memenuhi target misi yang sudah di jelaskan di bagian pengaturan mengundang teman di hago pohon uang.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url