Generic Banner

Cara Menghasilkan Uang Dari Hago - Di Bayar 1000 Per Misi di Aplikasi INi!

Kali ini aku akan membahas bagaimana cara kita menghasilkan uang di aplikasi hago tanpa perlu mengistall aplikasinya!

Tapi yang lebih baik adalah menginstal aplikasinya biar paham cara menggunakannya dan cara mempromosikanya karena untuk menghasilkan uang dari aplikasi hago kali ini kita harus  menggunakan aplikasi tambahan yang sudah sering ku bahas di video-videoku sebelumnya atau artikel-artikelku sebelumnya

di bayar 1000 rupiah per install - aplikasi hago
Meke Money With Hago

Nama aplikasi pendukung untuk menghasilkan uang dari hago adalah CashTree, aplikasi ini lagi atau baru memulai sebuah sistem menarik yang dimana kamu di tugaskan untuk membagikan aplikasi dan kamu nantinya akan di bayar oleh cashtree dari berapa banyak orang yang menginstall dan menjalankan tugas dari aplikasi yang kamu bagikan

Intinya kita di suruh promosi!

Dan kali ini yang lagi mantap ku temui adalah salah satu aplikasi yang menurutku terkenal yaitu hago.... oya selain program cashtree ini... sebenernya hago sendiri akhir-akhir ini sedang bagi-bagi uang dan hadiah, tapi uang yang di bagikan di hago ini bentuknya pulsa bukan uang yang di tranfer langgsung ke bank kaya cashtree.

Untuk permainan di hago ada 2 yang menurutku bisa menghasilkan pulsa gratis tanpa mengundang teman, yaitu 

Pohon Uang yang dimana kita di suruh nyirami pohon setiap hari atau lebih tepatnya di jam-jam tertentu..... dan lumayanlah bisa nghasilin 10000 dalam 3 hari, tapi ada sebuah hal yang bikin gimana gitu soalnya di tugasnya kita di suruh ngundang satu teman terlebih dahulu.... baru setelah itu bisa di tarik..... dan gue udah coba menggunakan link! ada yang ngeklik tapi gak bisa menarik uangnya..... itu sangat emmmm.... gimana gitu dan setelah gue baca lebih dalam ternyata kudu membagikan kode undangan 025JRFG dulu baru bisa.......

Undian dan Game sistemnya itu kita disuruh bermain game dan mengumpulkan poin, yang dimana poin yang kita kumpulkan bisa kita tukarkan ke undian berhadiah atau game berhadiah..... ini menurutku menarik, dan engak ada keterangan untuk mengundang teman terlebih dahulu untuk menghasilkan uang..... hal lainya kita akan diberikan seponsor koin dari hago sebanyak 4 kali sehari, jadi jangan takut main dan jangan takut kehilangan poin.... idep-ideppp coba-coba....

Nah.... itulah sedikit dan sesingkatnya yang aku pahami.... mungkin lain waktu akan ku buatkan videonya karena pada saat membuat artikel ini gue mendapatkan beberapa infirasi untuk membuat video baru jadi tungguin aja di channel Doni A. Nugroho

Komentar

Generic Banner

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Uang Sampai 400 Ribu Perhari Dari Aplikasi Baca Berita Cashzine

Cara Menggunakan Spoon Radio - Aplikasi Perekam Suara Penghasil Uang

Cara Mendapatkan 10 Ribu Rupiah Per Undang Teman di Cashzine