Belajar Menghasilkan Uang

Kali ini saya akan membagikan beberapa produk digital yang mungkin bisa membantu kamu untuk belajar menghasilkan uang  Produk digital yang akan saya bagikan ini besumber dari situs penyedia peoduk digital ternama di indonesia  Untuk harganya sendiri mulai dari lumayan sampai harga termurah hingga gratis! ada di situs penyedia produk digital indonesia ini Dan di bawah ini adalah produk-produk pilihan yang menurutku bermanfaat buat kamu belajar menghasilkan uang lebih mudah melalui bisnis online ataupun juga bisnis offline Seo Domination merupakan panduan bagaimana cara bisa mendominasi google dan tampil di halaman depan google yang dimana ini cocok buat pebisnis online, blogger dan juga internet marketer Brokerpreneur Online   sebuah rahasia dapur pemasaran online seorang pengusaha yang bangkrut milyaran rupiah, dan berhasil bangkit tanpa hutang, bahkan bisa melunasinya dengan minim modal dan tanpa stok barang dulu Copy Paste Formula   sebuah strategi sederhana untuk membangun saluran

Solusi Dan Penyebab Penarikan Gagal di TikTok Penghasil Uang Terbaru

Pembahasan kali ini adalah tentang solusi dan masalah yang menyebabkan kamu gagal melakukan penarikan uang di aplikasi Tik Tok Lite

Apliksi TikTok Lite sendiri memiliki 3 macam cara melakukan penarikan uang yaitu ke akun Dana, OVO dan juga tranfer bank


Kok Bisa Gagal penarikan apakah maslah peraturan atau salah penginstalan 


Padahal sudah ada 3 sistem penarikan yang sederhana dan mudah dibuatnya yang dimana kalo tidak melakukan penarikan banyak di aplikasi ovo dan dana kita bisa buat tampa menggunakan KTP jadi pelajar bisa buat juga ke dua akun tersebut


Tapi untuk menghasilkan uang di TikTok Lite sendiri kamu perlu berusia 18 tahun yang itu bisa di atur dengan mudah

Solusi Dan Penyebab Penarikan Gagal di TikTok Penghasil Uang Terbaru

Penyebab Penarikan Gagal di TikTok

Dari apa yang saya lihat di youtube yang membahas tentang masalah gagal penarikan di aplikasi tiktok lite lebih ke masalah terburu-buru melalukan penarikan

Dimana dalam sehari melalukan penarikan ulang lebih dari batas yang di tentukan di aplikasi tiktok lite.


Dan untuk masalah lainnya itu lebih ke pelanggaran atau penyalahan aturan yang bisa kamu baca di peraturan yang ada di aplikasi tiktok lite untuk lebih jelasnya tentang hal-hal yang menyebabkan akun kamu terkena masalah


Cara Mengatasi Penarikan Gagal di TikTok Lite

Solusi penarikan gagal karena waktu seperti yang saya jelasin di atas caram mengatasi wd tiktok lite cukup gampan tinggal bersabar menunggu hari berikutnya untuk melakukan penarikan kembali

Ini juga berlaku pada aplikasi penghasil uang lainnya kalo kamu  melebihi kuota penarikan harian biasanya akan gagal melalukan penarikan, yang biasanya akan di tunjukan oleh menu eror atau tidak ada jaringan.

Dan untuk yang mengatasi karena pelanggaran atau bukan masalah di atas yang perlu kemu lakukan adalah pergi ke bagian pengaturan dan klik laporkan masalah

Di situ kamu bisa tulis masalah apa yang kamu alami, nanti  biasanya pihak aplikasi akan memberikan bantuan kalo bukan pelangaran berat


Oke sekian dulu pembahasan tentang solusi dan penyebab penarikan gagal di tiktok lite buat kamu yang pengen instal lagi tiktok lite segera mumpung lagi banyak bonus besar dan jangan lupa masukan kode undangan 793539288 buat akun lama masih bisa dapat, kalo belum berubah peraturannya.

Komentar

  1. Knp saya tidak dapat menarik saldo tik tok lite jaringan tidak ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo jaringan tidak ada itu karena waktu penarikan terlalu cepat, atau lebih ke jarak dengan penarikan sebelumnya belum ada 24 jam. Jadi untuk mengatasinya tinggal tunggu aja

      Hapus
    2. Saya belum pernah penarikan sama sekali

      Hapus
    3. Kak gmn tulisan tiktok nya itu untuk penarikan saldo nya gk bisa tulisan nya gini " tambahkan penghasilan untuk melakukan penarikan " itu gmn cara nya yh ?

      Hapus
  2. kenapa saya tidak bisa menarik saldo tiktok,,padahal saldo saya 25000,,saya mau menarik yg 1000

    BalasHapus
  3. anda telah melampoi frekuensi penarikan uang padahal sduh 2 hari gak narik itu knp ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kedeteck nuyul, sekedar saran reset hp, trus download ulang tiktok lite login pake wifi/hotspot, jangan langsung wd, tonton video dulu like komen yah sekitar 5-7 video setelah itu coba wd sekitaran jam 01 ataw pas sahur, biasanya sih berhasil, moga membantu

      Hapus
    2. Withdraw,,ataw penarikan

      Hapus
    3. Sama bg saya pas mau wd ga bisa bisa dan tulisan nya selalu gagal sampai berkali kali, terus saya tunggu sampai jam 00:30 saya logut dan hapus data dan login lagii. Terus saya coba wd lagi tulisan nya anda telah melampaui frekuensi penarikan. Ada solusi nya ga suhu suhu ;(

      Hapus
    4. Sama bg saya pas mau wd ga bisa bisa dan tulisan nya selalu gagal sampai berkali kali, terus saya tunggu sampai jam 00:30 saya logut dan hapus data dan login lagii. Terus saya coba wd lagi tulisan nya anda telah melampaui frekuensi penarikan. Ada solusi nya ga suhu suhu ;(

      Hapus
    5. bisa ku bantu kak, punyaku kemaren juga kayak gitu sekarang dah bisa semua

      Hapus
    6. bisa ku bantu kak, punyaku kemaren juga kayak gitu sekarang dah bisa semua

      Hapus
    7. K sAya juga gk bisa narik uang di tiktok ori ,terus menautkan ada solusinya

      Hapus
  4. Hari inibsaya belum tarik sama sekali, pas mau tarik saldo bisa dan berhasil, ada tulisan "penarikan berhasil akan masuk dalam 1 hari kerja" Tapi aneh nya pas di cek saldo tiktik tidak berkurang dan tidak masuk ke ewallet, pas saya cek di riwayat ternyata penarikan gagal.

    Itu solusi nya gimana bang, apa harus tunggu hari berikutnya juga apa mending pasrah aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga gtu bang. jdinya gmn uang masuk kga? pny gue poin tiktok berkurang :(

      Hapus
    2. Saya barusan juga begitu , Koin saya berkurang tapi saldo tidak masuk

      Hapus
    3. Iya saya narik 50rb tapi uangnya ga masuk ke dana sedih banget, kenapa ya ituu terus cara ngatasinnya gimanaa

      Hapus
    4. Sama saya begitu juga, penarikan selalu gagal :(

      Hapus
  5. Gua udah dua hari gak bisa narik gimana solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya pun 2 hari ini ngga bisa

      Hapus
    2. Sama kayak, saya juga udah dua hari ini gak bisa WD

      Hapus
  6. kenapa penarikan saya belum kunjung masuk ke ovo saya,, mohon pencerahannya rp.300 rb soalnya ..:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. keterangannya cuma ''penarikan'' bukan penarikan berhasil? trs poin tiktok berkurang ga?

      Hapus
    2. Sama bang saya jg gtu, 300rbu ga masuk saldo ovo .. point' udh berkurang

      Hapus
    3. sedih yak. udh brp lama nariknya? mungkin gk ya masuk haha

      Hapus
    4. udah 1hari ni gamasuk😭 pdhal gw tadi narik lagi yg 10rb masuk ,, tapi yg 300rb tetep gamasuk 😫sedihnya

      Hapus
    5. moga aja masuk aminn,, masuk lah masuk lah masa engga😓

      Hapus
    6. ya sama poin tiktok berkurang , riwayat ada tpi di ovo gamasuk

      Hapus
    7. mulai curang nih sistem haha jahat

      Hapus
    8. njir nginvit susah² mlah dikorupsi😌 biasalah +62

      Hapus
    9. Laah sama, aku juga narik 300k gak belum sampe uangnya

      Hapus
    10. Samaa nih belom masuk juga barusan Transfer 300k yg lain pada langsung masuk :(

      Hapus
    11. jadi gmn yah? kalo gagal koin dikembalikan gak sih?

      Hapus
    12. Samaaaa bgt, aku narik 300k ga masuk ke dana, tulisan riwayatnya penarikan

      Hapus
    13. sama bgt aku narik ke dana tadi jg ga masuk tapi koin nya udh berkurang di tikotk, susah2 nyarinya malah kek gini 😭

      Hapus
    14. mari berdoa bersama semoga besok bangun tidur saldonya udah masuk di ovo/dana amin.

      Hapus
    15. Kasus sama ,saya narik kecil 20k udh 2hari msih belum masuk ,wkwk
      Apakah ada yg punya solusi?

      Hapus
  7. Bang sya narik 30k saldo di tiktok berkurang sama riwayat ad tapi kok di dana ga masuk

    BalasHapus
  8. Bang saya udah narik berhasil tpi uang nya belom. Masuk gimana tuh bang??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tulisannya berhasil apa cuma penarikan aja bro?

      Hapus
    2. Tulisan nya berhasil tetapi belum masuk ke akun dana saya bagaimana solusi nya bang

      Hapus
    3. Sama, tempat saya koin udah berkurang tapi blm masuk ke dana

      Hapus
  9. Bang kalo kesalahan jaringan terus gimana ya?

    BalasHapus
  10. kanapa saya menarik 50k saldo nya udah berkurang tetapi belum masuk di akun dana saya?

    BalasHapus
  11. Sama. Saya kuga tdi jam 9 narik 300rb kirain bkl langsung masuk, soalnya kemarin mah narik 10rb lngsung masuk. Eh ini cuman adu tulisan penarikan aja blm brhasil, kira2 dlm 1 hari kerja bkl masuk gak yah? Lumayan soalnya 300rb😣...ada yg udh ngalamin trs masuk gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aku jg tadi narik 300rb belum masuk ke dana, tapi koin di tiktok berkurang dan tadi berhasil eh di cek di dana blm masuk

      Hapus
  12. Sama. Saya kuga tdi jam 9 narik 300rb kirain bkl langsung masuk, soalnya kemarin mah narik 10rb lngsung masuk. Eh ini cuman adu tulisan penarikan aja blm brhasil, kira2 dlm 1 hari kerja bkl masuk gak yah? Lumayan soalnya 300rb😣...ada yg udh ngalamin trs masuk gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. narik ke dana ya mbak?

      Hapus
    2. Sama saya juga gitu saya narik ke atm tadi malam tapi belum masuk sampai skrg

      Hapus
  13. Saya tulisannya cuman penarikan doang. Apakah bisa berhasil masuk ke.akun e wallet saya.

    BalasHapus
  14. Saldo riktok saya berkurang, tapi di akun dana belum bertambah?

    BalasHapus
  15. mari berdoa bersama semoga besok bangun tidur saldonya udah masuk di ovo/dana amin. berdoaa mulai...

    BalasHapus
  16. kak kalau "penarikan dalam proses" solusinya udh narik dari siang blm masuk" ke dana

    BalasHapus
  17. Iya kenapa ya ko gabisa dah koin saldo udh gaada pas ditarik

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Bg saya kok ga bisa narik ,tulisannya kesalahan jaringan. Itu gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu hari besok,, jam00.00/habis sahur

      Hapus
  20. Bang knapa saya gak bisa penarikan ke dana

    BalasHapus
  21. Izin bertanya bang saya kan udah narik uang dari tiktok ke dana padahal sudah berhasil tapi kok gk masuk ke ovo saya mohon izin jawab bang🙏

    BalasHapus
  22. Ovo bang maksudnya bukan dana hhe

    BalasHapus
  23. Wadioooohhhh kok banyak yang gak masukkk 300rb nya...saya jg baru tarik 300rb blom masukkk juga hikssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon bersabar sistem mulai jahat,, sama aku jga narik 300k ga masuk²

      Hapus
    2. ini gw baruaja narik 50k malah ikutan gamasuk,, stres guah:)

      Hapus
    3. sama, padahal saldo tiktok udh berkurang

      Hapus
  24. Sekarang pencairan uang harus melalui ovo ato bank tapi waktu nya sudah 24 jam knpa ya belum di konfirmasi juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak sama saya juga sampai sekarang belum ada saldo masuk

      Hapus
  25. Aku juga belum masuk narik dari ovo 30.
    Punya adik ku langsung masuk narik dari dana

    BalasHapus
  26. Klo kuncul 120008 gimana ya solusi ?soalnya tdk bisa narik.padahal saldo banyak mau narik tp ad notif tdk bisa menautkan akun dana 120008..

    BalasHapus
  27. Ada yang sama ga mau wd tapi gabisa2 keterngannya kesalahan jaringan , sudah melampaui batas frekuensi atau sudah menyelesaikan tugas ? Udh 3hr bgini trus gabisa wd 😭😭😭

    BalasHapus
  28. Ka punyaku gak bisa WD udah 2 hari ini (6-7 Mei 2021) pas mau penarikan tertulis 'Penarikan uang sedang berlangsung, dana akan tiba setelah 1 hari kerja' tapi saldo gak berkurang samsek dan muncul di riwayat penarikan 'penarikan gagal'
    Terus sama poin aku juga gak ke ubah ke saldo. Gimana dong solusinya ka ???

    BalasHapus

Posting Komentar