Cara Mendapatkan 10 Ribu Rupiah Per Undang Teman di Cashzine

Kali ini aku akan membahas sebuah hal yang mungkin banyak orang yang belum tahu tentang  rahasia menghasilkan uang berlipat ganda di aplikasi Cashzine. Sebab mungkin karena males baca atau kurang paham cara menghasilkan uang di aplikasi cashzine! yang mungkin di kira cuma bisa menghasilkan uang dari membaca dan mengundang teman saja.

Tapi tahu engak kamu kalo di aplikasi Cashzeni ada sebuah bonus tersembunyi yang bisa menambah koin yang kamu dapat dari menggundang teman setiap hari, bonus ini sebenarnya engak tersembunyi tapi ada di bagian atas menggundang teman ada seperti iklan gitu....

cara mendapatkan uang 10000 dari undang satu teman
Cabut Hadiah
Dan kalo kita lihat penuh dengan tulisan dengan nilai koin yang banyak dan membuat bertanya-tanya itu apa? tapi malas untuk melihatnya karena bentuknya tulisan yang bikin jenuh untuk melihat.... kalo kamu merasa kaya gitu akupun sama denganmu... tapi aku mencoba membukanya sebentar dan menemukan rahasia ini yang dimana undianya bisa mendapatkan 50000 koin yang setara 10000 ribu rupiah kalo kita cek di bagian profil 1000 rupiah : 5000 koin.

Intinya hal ini harusnya engak kaya gini dan menggundang orang untuk melihat tapi karena malsn yang begitu sangat jadi engak pengen lihat dan mengundang teman aja!

Tapi saya rasa ini adalah poin plus dari aplikasi penghasil uang yang cukup rekomendasi buat kamu coba dan kalo kamu tertarik untuk mendapatkan 8000 poin tambahan kamu bisa masukan kode invite 2011492 dan kalo pengen lihat seperti apa aplikasi cashzine lagi atau buat kamu yang belum tahu tentang dalamanya aplikasi cashzine kamu bisa cek video di bawah ini



Komentar

  1. Bang kalo saya undang kawan ko cuma dapat 10000 koin sedangkan ditulis disitu 40000 kenapa ya bang ? kecewa saya bng

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba baca di keteranganya..... kalo belum ada perubahan seingetku ada keteranan poin akan di dapatkan secara bertahap, sesuai misi yang telah di selesaikan oleh temen yang kamu undang

      Hapus
    2. Kenapa tidak bisa invite lebih dari 1 teman ya?

      Hapus
    3. Cara mendapat tautan undangan teman yg memakai kode undangan saya gmna caranya??

      Hapus
  2. masut kamu gimana? kok pertanyaanya sulit ku pahami.... kalo menggundang teman atau menginvite itu harusnya bisa lebih dari 1 teman dan bisa sebanyak mungkin.... dan setiap teman hanya bisa menerima satu undangan begitu juga dengan dirimu cuma bisa memasukan kode invit satu saja... gak lebih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga seperti itu mau ngundang teman lagi tapi tidak bisa

      Hapus
  3. Bang gimana cara masukkan kode undangan teman?

    BalasHapus
  4. Bang gimana cara terima undangan teman?

    BalasHapus
  5. Apakah kita cuman bisa mengundang teman sekali?

    BalasHapus
  6. Bang kalo kita menggundang teman tapi undangan nya belom diterima sampai sekarang apakah bisa di batalkan

    BalasHapus
  7. Udah ngundang 2 orangtpi tetep gx bisa muter rodanya knpa yah
    ..

    BalasHapus
  8. Bagaimn caranya mengundang teman

    BalasHapus
  9. bagaimana caranya menerima undangan dari teman? saya sudah mengundang 1 teman, tapi tidak bisa mengundang lagi karena undangan Saya belum di terima teman

    BalasHapus
  10. Bagaimana cara menghapus kode pengikat teman...soalnya mau ganti

    BalasHapus
  11. Caranya menghapus code pengikat teman gmn

    BalasHapus
  12. saya cuman bisa satu kali aja ngundang teman kno yah

    BalasHapus
  13. Saya sudah undang teman tp gk dapat poin. Padahal teman sudah unduh aplikasi nya melalui link yg saya kirim

    BalasHapus
  14. Kode undangannya dari mana ya ?

    BalasHapus
  15. Kalau teman yg kita undang dan dia mengundang orang memakai kodenya, kita dapat juga gak bonusnya?

    BalasHapus
  16. Saya sudah mengundang teman saya dan dia sudah masuk di aplikasi ini tapi kenapa saya tidak mendapat koin hasil dari mengundang teman saya?

    BalasHapus
  17. Kak gimana caranya ngasih tau ke orng yg udah makai kode undangan kita supaya dia terus baca berita sedangkan kita ngk tau siapa orngnya?

    BalasHapus
  18. Bang mau nnyk nih.....kita udah undang temen tapi kok gadak dapet koin ya 😂??

    BalasHapus
  19. Saya juga udah undang teman tp gk dpt point' gmn caranya biar dapat koint kan lumayan buat tambah

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum...
    Nama saya Dani, Saya ingin bertanya,megapa jika saya mengundang orang,saya tidak mendapatkan koin,padahal dia sudah install aplikasi dari link yang saya beri,tapi saya tidak mendapatkan koin sama sekali??..
    Apakah perlu yg saya undang harus mengunakan kode saya!!
    Tolong di jawab
    Terimakasih

    BalasHapus
  21. Halah kampret jelas saja hp yg lain kaga bs bs karena hp anda sudah di ruut alias udah di Irak atik

    BalasHapus

Posting Komentar

loading...

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Uang Sampai 400 Ribu Perhari Dari Aplikasi Baca Berita Cashzine

2 Cara Keluar dari Akun Buzzbreak

Cara Menggunakan Spoon Radio - Aplikasi Perekam Suara Penghasil Uang