Posts

Showing posts from September, 2019

Cara Menggunakan Gold Mining - Aplikasi Penghasil Dollar dari Menambang Berlian dan Emas

Image
Ini merupakan aplikasi yang menurutku telah di sempurnakan dari aplikasi money dinger yang dimana di aplikasi ini lebih seru dan memiliki banyak tantangan dan sebuah trik untuk menghasilkan dollar di aplikasi ini yang bernama Gold Mining
Gue merasa di gambar aplikasinya di bawah ini bisa mengingatkanku ke ml  atau mobile lagend gue kira kemarin ini aplikasi dari bagian perusahan mobile langend ternyata negak dan jauh beda soalnya gambar awalnya bikin gue merasakan sesuatu ternya ta beda jauh yang di jauhkan mungkin.....
Inti permainan ini adalah menambang dan membunuh moster dan juga menangkap kelawar yang membawa berlian kabur dan emay yang bertebangan kayaa.... mantan yang menghilang
Untuk tetap aman dan bisa melakukan penarikan di aplikasi ini jangan lupa masukan kode invite N9DHZYT ssolanya ini penting biar dollar kamu bisa di tarik dan engak membeku usahamu dengan sia.... sia kaya dia yang telah pergi meninggalkanmu.....

Cara Menggunakan Full HD Video Player - Aplikasi Pemutar Video Gratis

Image
Gue merasa aplikasi ini cukup menarik.....
tapi hal yang amat di sayangkan itu kalo kita cari dengan nama Full HD Video Player tu susah di temukan di google play store, 
Bukan ke susah sih tapi banyak banget yang menggunakan nama full hd video player di google play store....
Padahal perusahaanya udah berbeda dan banyak hal yang berbeda terutama tampilan dalamanya dan serta fungsinya yang amatlah jelas berbeda di pandang dari berbagaimacam sisi.... 
Sisi mantan engak terjerat looo... soalnya nanti susah move on jadi engak aku bahas yang ku bahas sisi yang logis kaya sisi cintaku kepada kamu seorang.... bukankah begitu tannn....
Jawablah dengan kata iya yaaaa... karena aku akan merasa bahagia dengan jawabanmu itu.....

Mau bahas apa yaa... tonton ajalah videonya di bawah ini lumayan kamu akan memawami berapa kegalauan ku ada sekilo apa setengah kilo tentang aplikasi ini.... cukup yaa..... aku setia... bayyyyyy

Cara Menghasilkan Dollar Dari Balap Anjing - Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaik Bulan September 2019

Image
Aplikasi sederhana penghasil dollar yang di bilang istimewa ya engak dan di bilang bagus ya sama rata tapi menurutku aplikasi ini cukuplah lumayan untuk membuang waktu kejenuhan semata.... 
Bila ada yang suka dah yaaa.... 
Tapi mainnya engak perlu membuang tenaga yang amat banyak kaya lari tangan atau sebagainya cukup sederhana saja tapi jangan kelupaan  masukan kode invite Y6V8B2P soalnya amat penting demi kelancaran penarikan dollar di aplikasi penghasil dollar satu ini....
Udah ke tebak belum nama aplikasi ini?
Kalo belum ketebak gue akan kasih tahu.... dehhh kan gue baik hati... hehe nama aplikasi ini adalah  Money Dogs yang bisa kamu temukan di play store... android kamu... kalo apple belum tahu ada engaknya.....
Mau coba-coba tonton dulu videonya kan buat mainan engak boleh coba-coba kaya iklan buat anak kok coba-coba.... emmm membekas banget tuh y.....